10 Pemutih Ketiak Alami Yang Ampuh

 Pemutih ketiak alami yang ampuh - Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang memiliki posisi di antara tangan, sehingga sulit untuk di jangkau. Karena ketiak memiliki letak yang sulit untuk di jangkau maka banyak orang yang memiliki ketiak yang berwarna gelap. Ketiak merupakan jalan nya keluar minyak jenuh dari tubuh yang akan mengeluarkan bau yang tidak sedap jika terkena bakteri.

Pemutih ketiak alami yang ampuh


Ketiak juga akan menumbuhkan bulu, yang jika bulu nya di cukur dengan cara yang salah, bisa membuat kulit menjadi iritasi, sehingga akan menyebabkan ketiak memiliki warna yang gelap. Ketiak yang memiliki warna gelap akan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri jika menggunakan pakaian hanya sampai pada lengan saja panjang nya. biasa nya pakaian tersebut sangat perlu di gunakan untuk aktifitas seperti olahraga, lari atau pun berenang. Karena dapat melancarkan sirkulasi udara yang akan masuk ke ketiak. Oleh sebab itu jika memiliki ketiak yang gelap atau hitam harus segera di atasi dengan baik.

Berikut 10 Pemutih Ketiak Alami Yang Ampuh

Karena memiliki ketiak yang berwarna gelap akan sangat mengganggu. Maka ada Pemutih ketiak alami yang ampuh yang bisa di coba, agar ketiak tidak lagi memiliki warna yang gelap.

1. Susu

Susu murni bisa menjadi Pemutih ketiak alami yang ampuh. karena susu murni langsung di ambil dari hewan, seperti sapi atau kambing yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan juga kulit. jika ingin melakukan cara tersebut, maka cukup menggunakan susu murni untuk disiramkan atau di buat masker ketiak yang akan membuat kulit ketiak akan lebih cerah atau lebih putih.

2. Yoghurt

Bahan yang di gunakan yaitu yoghurt. Yoghurt yang masih belum di campurkan oleh perasa tambahan bisa di buat untuk memutihkan ketiak dengan cepat jika melakukan nya dengan baik dan benar.

3. Minyak zaitun

Pemutih ketiak alami yang ampuh juga bisa dengan menggunakan minyak alami, yaitu minyak zaitun. Minyak zaitun di buat dari buah zaitun yang telah melakukan proses panjang hingga menjadi minyak. Jika ingin memiliki kulit ketiak yang putih maka cukup dengan mengoleskan minyak zaitun ke ketiak yang hitam, maka jika pemakaian rutin setiap hari akan segera merubah warna ketiak menjadi lebih putih.

4. Kapur sirih

Kapur yang telah dicampurkan dengan daun sirih memiliki banyak khasiat untuk kecantikan dan perawatan tubuh. Jika anda salah satu seseorang yang memiliki masalah kulit ketiak hitam, maka bisa menggunakan kapur sirih dan juga perasan jeruk nipis. Penggunaan nya bisa di lakukan sebanyak dua kali dalam sehari, untuk menjadi bahan olesan ketiak agar lebih cepat putih.

5. Lemon

Jeruk lemon memiliki kandungan vitamin c yang bisa mencerahkan kulit yang kusam. Untuk membuat pemutih ketiak alami yang ampuh juga bisa menggunakan lemon. Lemon yang akan di campurkan dengan mentimun akan menjadi solusi yang bisa membuat warna ketiak menjadi lebih cerah.

6. Pepaya

Jika bosan mengkonsumsi pepaya maka bisa memanfaatkan pepaya untuk di jadikan Pemutih ketiak alami yang ampuh. karena sama hal nya dengan jeruk, pepaya memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi untuk mencarahkan kulit. jika ingin membuat kulit ketiak lebih cerah maka bisa membuat pepaya yang utuh menjadi halus yang terlebih dahulu di cuci hingga bersih agar getah dari pepaya tidak terbawa. Karena getah pepaya selain lengket bisa membuat kulit menjadi gatal gatal. Setelah itu bisa mengolesakan pepaya halus ke seluruh kulit ketiak yang hitam.

7. Kentang

Kentang adalah sayuran yang jenis karbohidrat yang dapat mengenyangkan perut selain nasi. Untuk menjadi bahan pemutih, kentang harus di haluskan terlebih dahulu agar mudah untuk di aplikasi kan ke ketiak. Dan jika di haluskan, kandungan kentang juga akan keluar secara maksimal jika di haluskan terlebih dahulu.

8. Tepung beras

Pemutih ketiak alami yang ampuh juga bisa dari tepung beras. Tepung beras juga harus di tambahkan dengan sedikit cuku agar dapat memutihkan ketiak dengan cepat. Karena tepung beras di buat dari bahan dasar beras. Sehingga akan membantu untuk mencerahkan kulit.

9. Kulit jeruk

Untuk memutihkan ketiak selain dengan jeruk, menggunakan kulit nya pun juga bisa. Untuk melakukan perawatan ketiak cukup dengan menggosok kan kulit jeruk ke kulit ketiak saja sampai keluar air dari kulit jeruk. Lakukan secara berulang agar ketiak menjadi putih kembali.

10. Kunyit

Jika ingin memiliki kulit ketiak yang lebih cerah dan putih, maka bisa menggunakan pemutih ketiak alami yang ampuh. menggunakan kunyit putih sebagai pemutih, harus dengan menghaluskan kunyit terlebih dahulu, lalu di oleskan ke seluruh kulit ketiak.

Mencegah Warna Ketiak Menghitam

Jika tidak ingin memiliki warna ketiak yang gelap, maka bisa mencegah nya dengan  mengurangi menggunakan baju yang dapat memperlihatkan ketiak atau tangan pada siang hari. karena paparan sinar matahari bisa membuat warna kulit ketiak menjadi lebih hitam. Selain itu juga bisa mencegah ketiak dengan menggosok nya dengan menggunakan batu apapun, agar kotoran di kulit ketiak dapat terangkat seluruh nya

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama