Langsung ke konten utama

Cara Mengobati Kista Secara Tradisional

 Cara mengobati kista secara tradisional - Disaat didiagnosa menderita penyakit kista, tidak sedikit perempuan yg merasa sedih & putus asa. Padahal Mama harusnya tidak butuh terlampaui stres, dikarenakan sekian banyak ahli sudah menyarankan utk memakai kiat tradisional, seperti tanaman & hewan laut yg dipercayai bakal mengobati penyakit kista.

Cara mengobati kista secara tradisional


Kista merupakan sebuah wujud pertumbuhan abnormal dari dinding ovarium. Dalam siklus reproduksi perempuan, satu sel telur dalam indung telur bakal mengalami ovulasi tiap-tiap bulannya. Ovulasi yaitu proses pematangan sel telur dalam indung telur yg ditandai dgn keluarnya sel telur utk selanjutnya oleh serabut fimbria dipindah ke saluran telur (tuba falopi). Sel telur yg matang siap buat dibuahi apabila berjumpa sperma di saluran falopii. Kemudian, sel telur dengan cara normal bakal mengalami degenerasi hilang diserap oleh badan apabila tak dibuahi.

Tidak Hanya itu, rahim perempuan mempunyai ovarium yg berfungsi yang merupakan keluarnya sel telur atau keluarnya hormon. Hormon yg diproduksi yakni estrogen & progesterone yg berfungsi mengatur siklus haid & kehamilan. Hormon tersebut serta berguna utk mengatur wujud badan, payudara & rambut.

Nah, Berikut ini 5 Cara Mengobati Kista Secara Tradisional :


1. Benalu teh

Benalu yg tumbuh di pohon teh mempunyai kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols & flavan3-ols yg berguna utk meningkatkan kekebalan badan, mencegah terjadinya pengumpalan darah , anti alergi & pun anti kanker. Kandungan kepada benalu teh tersebut pula diyakini mampu mengobati kista. Caranya pun pass enteng, Mama cuma butuh mencampur 60 gr benalu teh yg hidup bersama 30 gr rumput mutiara yg direbus bersama 800 cc air, dulu saring masing-masing 200 cc & laksanakan dengan cara rutin.

2. Rumput mutiara

Rumput mutiara (hedyotis corymbosa) adalah tanaman perdu yg liar namun mempunyai manfaat utk mengobati penyakit kista pula radang panggul. Kiat menciptakan ramuannya merupakan dgn merebus campuran 30 gr rumput mutiara bersama 5 gr daging buah mahkota dewa kering. Selanjutnya minum dua kali dalam sehari dengan cara teratur.

3. Mahkota dewa

Mahkota dewa mempunyai kandungan zat aktif yg berupa alkoid, polifenol, saponin & berperan sbg anti bakteri juga akan meningkatkan kekebalan badan. Tidak Hanya itu, mahkota dewa serta terkandung flavonoid yg bersifat yang merupakan anti radang utk mengurangi rasa sakit kepada pembengkakan. Kandungan-kandungan yg terkandung dalam mahkota dewa sanggup menunjang memperlambat pertumbuhan kista. Rebus 30 gr daun mahkota dewa, dulu campurkan dgn 50 gr temu mangga & 5 gr buah mahkota dewa kering. Selanjutnya saring dengan cara rutin 2 kali sehari.

4. Kunyit putih

Kunyit putih (curcuma mangga) memili khasiat antioksidan & anti-iflamasi yg lebih kuat dibanding dgn hidrokortison, maka bakal menopang badan mencegah pertumbuhan penyakit kista. Mama bisa merebus 10 gr kunyit kering yg dicampur bersama temu putih, tapak liman kering & pegagalan kering masing-masing 10 gr yg ditambahkan bersama 30 gr cakar ayam segar. Rebus bersama 1 liter air, sisakan setangahnya & seterusnya angkat sesudah dingin dulu disaring. Mama akan mengonsumsinya banyaknya 3 kali sehari.

5. Teripang

Ada 40 kategori teripang yg sanggup dipakai sbg obat tradisional. Tetapi, type teripang yg tidak jarang diperlukan merupakan spesies Stichopus hermanii. Suatu pengujian yg dilakukan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez menunjukkan bahwa teripang bakal menumpas kista.

Bakal namun, sebaiknya Mama melaksanakan konsultasi lebih-lebih dulu apakah aman atau tak buat kesehatan Mama. Sekaligus mencari tahu dengan cara apa keadaan kista yg Mama alami.

Itulah cara mengobati kista secara tradisional semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

17 Minuman Pelangsing Alami Buatan Sendiri

Minuman Pelangsing Alami Buatan Sendiri - Untuk dapat melangsingkan badan, selain perlu berolah raga, terdapat beberapa minuman pelangsing yang ternyata dapat membantu penurunan berat badan secara cepat. Di bawah ini terdapat beberapa minuman pelangsing, diantaranya  Minuman pelangsing alami buatan sendiri 17 Minuman Pelangsing Alami Buatan Sendiri 1. Buah Mengkudu Bahan : daun mengkudu fresh 30 gram ( ambil yang tidak terlalu muda atau tua ), daun kemuning 30 gram, air perasan jeruk nipis 1 sendok makan Langkah Penyajian : bersihkan semua bahan yang diperlukan. Rebus semua bahan dan tambahkan perasan air jeruk nipis dalam 600 ml air hingga air menyusut sepertiganya atau 200 ml, kemudian saringlah. Sebelum diminum, tambahkan lagi perasan air jeruk nipisnya. Minumlah minuman ini dua kali sehari hingga mencapai berat badan yang diinginkan. 2. Air Kelapa Muda Air kelapa muda adalah minuman pelangsing alami buatan sendiri karena Selain berguna bagi wanita hamil karena dapat mengembalikan

Cara Diet Yang Sehat Dan Cepat Secara Alami

Cara diet yang sehat dan cepat - Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh yang ideal. Sedangkan diet adalah cara yang ditempuh seseorang yang mempunyai berat badan tidak normal untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan proposional. Banyak yang melakukan diet dengan cara salah karena ingin cepat mendapatkan hasil instan. Dengan cara mengkonsumsi obat diet dari bahan kimia, tetapi melupakan prinsip dasar dalam berdiet. Alhasil bukan berat badan yang turun malah menimbulkan penyakit baru. Padahal kalau anda rajin membaca atau bertanya banyak cara diet yang sehat dan cepat secara alami. Pilih Diet Sehat Atau Diet Cepat Kesalahan fatal orang yang berdiet adalah ingin cepat turun berat badannya, sehingga tanpa perhitungan yang tepat, langsung merubah pola makannya secara drastis apalagi sampai tidak makan. Hal ini malah akan menyebabkan gangguan kesehatan yang baru.Cara diet yang sehat dan cepat Rekomendasi dari ahli gizi untuk pengurangan berat badan yang ideal dan aman adalah 1 kg dalam semin

100+ Tips Kesehatan Yang Perlu Anda Ketahui

Pernah anda melihat wanita jepang yang gembrot atau gemuk, mungkin sangat sedikit yang kita lihat mereka itu gemuk, tetapi umumnya wanita jepang memiliki postur tubuh yang langsing dan ramping. Apa sebenarnya yang melatarbelakangi ini semuaya. Dalam kesempatan ini kami akan menulis sebuah artikel tentang rahasia langsing wanita jepang yang banyak dibicarakan diranah kecantikan akhir-akhir ini Perlu diketahui bahwa wanita Jepang sama sekali tidak melakukan diet dalam makanannya bahkan mereka terkenal dengan food utopia atau orang yang terobsesi dengan makanan. Tetapi rahasia kecantikan mereka terungkap lewat makanan yang mereka hasilkan didapur mereka sehari-hari. Berikut kami membuka rahasia langsing wanita jepang yang mungkin perlu diketahui. Rahasia Kecantikan/Langsing Wanita Jepang 1. Menu makanan sehat Makanan mereka menjadi salah satu tolak ukur bagi keberhasilan mereka dalam memiliki tubuh yang ideal dan cantik serta langsing. Menu makanan mereka terdiri dari ikan, kedelai, nasi,