Khasiat Bawang Merah Untuk Kesehatan

 Khasiat bawang merah sangat banyak,selain bisa menghilangkan bekas jerawat, bawang merah juga bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit,namun perlu anda ingat yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit itu bukanlah obat,yang bisa menyembuhkan penyakit penyakit tersebut adalah yanga mahakuasa,untuk itu alangkah baiknnnya sebelum melakukan pengobatan di dahului dulu dengan berdo’a agar penyakit yang ada pada dirikita bisa sembuh.

Khasiat Bawang Merah Untuk Kesehatan

Mari kita bahas satu persatu bagaimana cara memanfaatkan bawang merah tersebut sebagai obat tradisional.

Bagi orang yang memiliki penyakit ngompol berat bawang merah tersebut salah satu solusi untuk mengobati penyakit  ngompol berat,caranya cukup anda konsumsi bawang merah tersebut mentah mentah.

Di jaman modern ini telah dilakukan sebuah percobaan dan juga penelitian terhadap bawang merah tersebut dan telah ditetapkan bahwa pada bagian pucuknya bawang merah tersebut bisa membasmi  kuman, khususnya seperti kuman tyhpus. Dan Sarinya bawang merah tersebut juga bisa membasmi rumput prostat,dan bau dari bawang merah bisa membasmi kuman yang berada pada luka yang di akibatkan polusi.

Dengan Mengunyah bawang merah yang masih mentah hinga 2 - 3 menit maka bisa membunuh kuman kuman yang berada pada bagian mulut kita,manfaat bawang merah ini bisa juga kita gunakan untuk mencegah kerusakan pada gigi serta infeksi di bagian mulut.

Bawang Merah,bisa juga digunakan untuk mengobati sakit perut karna Bawang merah tersebut mempunyai sifat anti-inflamasi dan juga anti-bakteri yang bisa memberikan bantuan terhadap penderita sakit perut.

Bawang Merah bisa anda gunakan untuk mengatasi Gangguan urin: Bagi siapa saja yang menderita seperti rasa terbakar disaat ingin buang air kecil,cara penggunaan untuk penyembuhan,minumlah air yang sudah direbus dengan campuran 6-7 gram bawang merah tersebut.

Bawang Merah,bisa mencegah penyakit Kanker: karna Bawang merah kaya senyawa aktif yang dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Bagi anda yang mempunyai penyakit wasir,anda bisa menggunakan bawang merah yang di panggang untuk mengurangi rasa sakit  yang ditimbulkan oleh wasir.

Bawang merah dapat mencegah kerusakan gigi, keracunan makanan dan sakit pencernaan. Cara penggunaannya irislah  Beberapa bawang merah yang masih mentah lalu rendam kedalam dalam cuka ataupun dengan sari jeruk sitrun, kemudian makanlah segera setelah selesai makan.

Bawang merah ternyata bisa memperkuat sistem urat saraf dan juga bisa mencegah timbulnya uban yang terlalu cepat. Caranya  ambil Satu sendok sari teh bawang merah dan dicampur  empat sendok teh madu juga dicampurkan dua butir telur rebus yang setengah matang,lalu makanlah sehari satu x selama 2 - 3 bulan.

bawang merah yang  direbus dengan sari jeruk sitrun, di campur dengan garam dan daun ketumbar yang masih segar dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit seperti,penyakit wasir, kejang usus gangguan pencernaan pembesaran hati dan limpa, , sakit empedu, dan terlalu banyak gas dalam perut ,caranya minumlah setiap hari selama dua minggu

Bawang merah juga dapat mengobati penyakit batuk rejan dan bronkhitis,cara pengobatannya  potonglah satu buah bawang merah hingga menjadi potongan-potongan kecil,lalu tambahkan gula dan biarkan selama sepuluh jam. Setelah itu, ambillah  bagian yang berair dan minumlah 2 kali sehari dengan ukuran satu sendok the.

Bawang merah bisa anda gunakan untuk  menyembuhkan pembesaran limpa dan sakit mata. Cara pengobatannya cukup mudah ambil Satu sendok teh sari bawang merah yang masih segar dan  dicampur dengan sari jeruk sitrun dalam takaran yang samadan minumlah sehari 5 kali

Perasan bawang merah dapat kita gunakan sebagai obat antibiotik yang bisa mencegah radang dan juga bisa membunuh bakteri pada luka. Cara cukup Balurkan perasan air bawang merah tersebut pada  luka yang telah kita bersihkan.

Bawang merah juga bisa kita manfaatkan untuk menyadarkan orang pingsan.karna Bau bawang merah tersebut bisa merangsang peredaran darah, fungsi pernafasan dan  juga fungsi-fungsi pada bagian saraf.

Bawang merah dapat kita gunakant Untuk menghilangkan cacing pada anak-anak,cara penggunaannya potong hingga kecil-kecil bawang merah tersebut,lalu simpan hingga satu malam PENTING: jangan menyimpan irisan bawang merah tersebut dikulkas, setelah itu minumkanlah pada siang harinya dengan mencampurkannya madu. Lakukanlah pengobatan ini setiap hari pada waktu pagi hari, hingga seluruh cacing yang ada pada anak kita benar-benar habis.

Khasiat Bawang Putih Untuk Penyembuhan

Manfaat Bawang putih dan cara pengobatannya Tahukah anda betapa banyak manfaat bawang putih yang bisa kita dapatkan?jika anda belum mengetahinya lanjutkan membaca artikel ini hingga selesai agar bisa menambah ilmu pengetahuan anda tentang manfaat bawang putih  tersebut.

Saya yakin sekali bahwa tidak sedikit orang yang tidak suka memakan bawang putih tesebut,namun jika untuk keperluan beroabat berusahalah untuk memakannyanya agar ilmu ilmu yang di dapat dari artikel ini bisa bermanfaat.

manfaat bawang putih sangat banyak sekali selain bisa kita gunakan untuk keperluan bumbu dapur ternyata bisa juga menyembembuhkan berbagai macam jenis penyakit,banyak sekali jenis penyakit yang bisa disembuhkan oleh bawang putih tersebut tentunya karna izin dari yang maha kuasa,namun saya hanya akan membahas sebagian kecilnya saja karna jika mau dibahas semuanya rasanya tidak sanggup karna sangking banyaknya manfaat bawang putih tersebut

Manfaat bawang putih dan cara pengobatannya

Bawang putih vs diabetes

apabila anda penderita penyakit diabetes, baiknya anda mengkonsumsi bawang putih beberapa siung untuk menu makan anda.

Bawang putih vs sakit pada telinga

bawang putih bisa membantu Anda dalam mengobati penyakit seperti infeksi atau sakit pada telinga anda,cara pengobatannya sangat mudah anda tinggal meneteskan minyak bawang putih tersebut yang masih hangat yang di dapat dari hasil ekstrak. Antioksidan yang terkandung di dalam bawang putih tersebut dapat membunuh bakteri dan juga bisa mengeluarkan kotoran dua hingga tiga tetes.

Bawang putih vs flu

Berdasarkan sebuah penelitian oleh para ahli dari Universitas Brigham Young, Utah, pada tahun 1992 para ahli peneliti tersebut  menemukan bahwa bawang putih yang di haluskan lalu dicampur dengan minyak maka akan bisa membunuh dua macam penyakit,dua macam penyakit yang bisa dibunuhnya adalah herpes dan rhinivirus tipe dua yang biasanya dapat menyebabkan kita flu. Bawang putih tersebut juga memiliki kandungan zat belerang/sulfur yang bisa melegakan pernapasan serta dapat membantu untuk mengeluarkan lendir.

Ketika Anda dalam keadaan flu anda bisa mengobatinya dengan memakan bawang putih tersebut mentah mentah sebanyak yang anda inginkan dan apabila anda sakit batuk, Andapun dapat mengobatinya dengan bawang putih tersebut dengan cara memotong motong bawang puti tersebut lalu di campurkan dengan susu yang masih panas dan minumlah setelah menjadi hangat.

Bawang putih vs kanker

Apakah anda tau bahwa Bawang putih tersebut  mempunyai kandungan Organosulfida yang sangat bermanfaat sekali untuk hati dalam proses penyaringan senyawa beracun yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga, ketika kita mengkonsumsi beberapa siung bawang putih tesebut setiap hari samajuga kita telah memerangi racun racun dan juga penyakit yang ganas seperti kanker yang bisa menyerang tubuh kita.

Bawang putih vs stamina

Bawanga putih dapat Meningkatkan Stamina apabila kita mau menelan beberapa siung bawang putih setiap harinya,maka bawang putih tersebut bisa meningkatkan stamina tubuh dan juga menjadi sumber kekuatan fisik kita.sangat cocok bagi anda yang sangat mudah merasa lelah dan bagi anda yang mudah terkena flu. Dan masih banyak lagi manfaat manfaat dari bawang putih tersebut,mungkin sampai disini dulu artikel tentang manfaat bawang putih

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama