Langsung ke konten utama

8 Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Alami

Cara memutihkan gigi dengan cepat – Kali ini kita akan memyambungkan artikel sebelumnya yaitu tentang memutihkan gigi. Memutihkan gigi sangat penting kesannya karena bisa meningkatkan penampilan dan tingkat kepercayaan diri seseorang. 

Orang yang tahu dirinya memiliki gigi kunung pasti akan tidak PD untuk berbicara atau tersenyum didepan orang. Berarti gigi putih dan bersih sangat penting peranannya dalam kehidupan sehari-hari.

8 Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Alami
Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat


Berikut Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Alami

Dalam artikel berikut kami akan sharing cara memutihkan gigi secara alami dan cepat. Tetapi kalau anda termasuk orang yang rajin menggosok gigi tidak perlu rasanya anda melakukan cara dibawah ini. Namun kalau gigi anda telah telanjur maka sebaiknya anda melakukan salah satu cara dibawah ini. 

Namun sebalum kita lihat caranya kita lihat dulu penyebab gigi kuning, sehingga anda bisa menjauhi hal-hal yang menyebabkan gigi menjadi kuning tersrbut dan tentunya akan memudahkan anda dalam memutihkan gigi.

Penyebab Gigi Menjadi Kuning


1. Malas menggosok gigi bisa menjadi salah satu faktor penyebab gigi kuning. Gigi kuning bisa juga diakibatkan oleh cara menggosok gigi yang salah atau tidak tepat. Oleh karena itu menggosok gigi saja tidak cukup untuk memperoleh gigi bersih dan putih tetapi juga and aharus memperhatikan cara menggosok gigi yang benar.

2. Kopi dan teh adalah minuman yang memberikan warna pada gigi. Jadi kalau anda minum kopi lebih sering, maka sangat berpotensi untuk mendapatka gigi kuning, begitu juga dengan minum teh.

3. Sering minum minuman penambah energi atau minuman suplemen lainnya, yang biasa bisa menstimulasi energi anda.

4. Memakai obat pemutih gigi yang tidak sesuai dengan gigi anda. Jadi menggunakan obat pemutih gigi juga harus hati-hati, karena sedikit salah bisa-bisa gigi anda bukan putih malah kuning.

5. Menggunakan obat tetes mata secara berlebihan

Nah, kebiasaan-kebiasaan seperti diatas adalah faktor yang menyebabkan gigi anda kuning. Maka jauhilah faktor-faktor tersebut kalau anda ingin segera mengakhiri pengalaman pahit anda bersama gigi kuning. Selanjutnya perhatikan, dan lakukan beberapa hal dibawah ini untuk memutihkan gigi anda dengan cepat dan alami.

Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning


1. Memutihkan gigi dengan arang kayu

Arang kayu walaupun berwarna hitam, dia mampu memberikan warna putih pada gigi anda. Kedengarannya aneh ya, tetapi ini terbukti bisa memutihkan gigi kuning. Namun demikian anda tetap harus hati-hati dalam menggunakan arang sebagai pemutih gigi, karena menggunakan arang terlalu sering atau menggosoknya dengan cepat dan kuat bisa menyebabkan terkelupasnya email gigi sehingga memberikan sensasi sakit pada gigi. Lakukan saja dengan skala wajar.

2. Memutihkan gigi dengan Buah Strawberry

Strawberry dan buah-buahan renyah lainnya bisa menjadi alternatif dalam memutihkan gigi kuning. Kalau anda rajin mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran renyah lainnya niscaya gigi anda akan menjadi putih. Buah-buahan renyah adalah seperti buah pir, buah apel, dan sayuran renyah adalah seperti wortel, seledri dll. Makanan sehat tersebut bisa memutihkan gigi secara alami dan bisa memberikan kesehatan pada gigi.

3. Memutihkan gigi dengan menggunakan kayu siwak

Kayu siwak adalah kayu yangsering digunakan orang Muslim terutama bangsa Arab dalam membersihkan gigi. Tetapi seiring kemajuan kayu siwak sudah menjadi kebiasaan muslim dimana saja untuk membersihkan gigi. Kayu siwak disebut juga dengan kayu arak. Kayu ini tidak akab berubah baunya walaupun anda menggosok gigi anda setiap hari. Tetap saja kayu ini akan berbau wangi kalau sudah kering dari sikatan gigi. Menggunakan kayu siwak untuk membersihkan gigi bukan hanya bisa memutihkan gigi, tetapi juga bisa menguatkan gigi dan gusi.

4. Mebersihkan gigi dengan kulit jeruk

Anda sering membuah semabrangan kulit jeruk, padahal gigi anda kuning. Perlu diketahui bahwa bagian dalam dari kulit jeruk bisa memutihkan gigi yang kuning dengan cepat. Gosoklah bagian dalam kulit jeruk pada gigi setiap hari, maka gigi akan segera berubah menjadi yang putih. Tetapi kalau anda mempunyai gigi yang sensitif sebaiknya jangan melakukan cara ini karena vitamin C pada kulit jeruk tidak cocok dengan gigi anda.

5. Memutihkan gigi dengan Lemon dan Garam

Kedua bahan ini diketahui aktif dalam mengobati berbagai penyakit gigi. Ternyata bukan hanya itu keahliannya, garam dan jeruk nipis atau lemon bisa dibuat menjadi pasta gigi yang mampu memutihkan gigi kuning. Campurkan garam dan jeruk nipis, dan oleskan serta sikat gigi anda secara perlahan, niscaya gigi anda akan bersih dan putih. Tetapi ingat, jangan terlalu sering menggunakannya, karena garam bisa merusak lapisan gigi yang disebut dengan enamel gigi.

6. Memutihkan gigi dengan daun salam dan jeruk

Kedua bahan alami ini pertama sekali dijemur hingga kering, selanjutnya ditumbuk halus, setelah keduanya halus tambahkan sedikit air dan aduk hingga menjadi pasta gigi. Gunakan untuk membersihkan gigi. Ramuan alami atau pasta gigi alami ini dipercaya ampuh membuat gigi anda semakin putih kelihatannya.

7. Cara Memutihkan gig dengan berhenti merokok

Tahukan anda apa itu rokok, rokok adalah bahan yang mengandung Tar dan tembakau yang bisa membuat gigi anda kuning, coba perhatikan orang kecanduan rokok, pasti gignya kuning bahkan bisa hitam dibagian depannya. Maka, jika anda ingin memutihkan gigi berhentilah merokok, karena tidak ada makna bagi usaha memutihkan gigi kalau merokok terus dijalankan. Berhenti merokok tidak hanya menjaga gigi anda putih tetapi juga membuat hidup anda semakin sehat.

8. Memutihkan gigi dengan biji buah pinang

Cara lain adalah dengan menggunakan buah pinang dalam membersihkan gigi. Caranya yaitu dengan membakar biji pinang hingga hangus, kemudian haluskan hingga benar-benar halus, dan gosokkan pada gigi yang kuning secara rutin 2 mingu sekali.

Perhatikan selalu kesehatan gigi, karena kesehatan gigi sangat menunjang kecantikan dan keindahan penampilan anda. Semoga saja cara memutihkan gigi dengan cepat diatas bisa anda pahami dan aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga anda binar-benar mendapatkan gigi yang anda idamkan.

Cara memutihkan gigi kuning,cara memutihkan gigi dengan alami,cara memutihkan gigi secara alami dan permanen,cara memutihkan gigi kuning yang membandel,cara memutihkan gigi dengan baking soda,cara memutihkan gigi yang kuning,cara memutihkan gigi dengan odol,cara memutihkan gigi dalam waktu 1 hari,cara memutihkan gigi alami,cara memutihkan gigi alami dan permanen,

Terima kasih telah membaca artikel Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Alami semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

17 Minuman Pelangsing Alami Buatan Sendiri

Minuman Pelangsing Alami Buatan Sendiri - Untuk dapat melangsingkan badan, selain perlu berolah raga, terdapat beberapa minuman pelangsing yang ternyata dapat membantu penurunan berat badan secara cepat. Di bawah ini terdapat beberapa minuman pelangsing, diantaranya  Minuman pelangsing alami buatan sendiri 17 Minuman Pelangsing Alami Buatan Sendiri 1. Buah Mengkudu Bahan : daun mengkudu fresh 30 gram ( ambil yang tidak terlalu muda atau tua ), daun kemuning 30 gram, air perasan jeruk nipis 1 sendok makan Langkah Penyajian : bersihkan semua bahan yang diperlukan. Rebus semua bahan dan tambahkan perasan air jeruk nipis dalam 600 ml air hingga air menyusut sepertiganya atau 200 ml, kemudian saringlah. Sebelum diminum, tambahkan lagi perasan air jeruk nipisnya. Minumlah minuman ini dua kali sehari hingga mencapai berat badan yang diinginkan. 2. Air Kelapa Muda Air kelapa muda adalah minuman pelangsing alami buatan sendiri karena Selain berguna bagi wanita hamil karena dapat mengembalikan

Cara Diet Yang Sehat Dan Cepat Secara Alami

Cara diet yang sehat dan cepat - Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh yang ideal. Sedangkan diet adalah cara yang ditempuh seseorang yang mempunyai berat badan tidak normal untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan proposional. Banyak yang melakukan diet dengan cara salah karena ingin cepat mendapatkan hasil instan. Dengan cara mengkonsumsi obat diet dari bahan kimia, tetapi melupakan prinsip dasar dalam berdiet. Alhasil bukan berat badan yang turun malah menimbulkan penyakit baru. Padahal kalau anda rajin membaca atau bertanya banyak cara diet yang sehat dan cepat secara alami. Pilih Diet Sehat Atau Diet Cepat Kesalahan fatal orang yang berdiet adalah ingin cepat turun berat badannya, sehingga tanpa perhitungan yang tepat, langsung merubah pola makannya secara drastis apalagi sampai tidak makan. Hal ini malah akan menyebabkan gangguan kesehatan yang baru.Cara diet yang sehat dan cepat Rekomendasi dari ahli gizi untuk pengurangan berat badan yang ideal dan aman adalah 1 kg dalam semin

100+ Tips Kesehatan Yang Perlu Anda Ketahui

Pernah anda melihat wanita jepang yang gembrot atau gemuk, mungkin sangat sedikit yang kita lihat mereka itu gemuk, tetapi umumnya wanita jepang memiliki postur tubuh yang langsing dan ramping. Apa sebenarnya yang melatarbelakangi ini semuaya. Dalam kesempatan ini kami akan menulis sebuah artikel tentang rahasia langsing wanita jepang yang banyak dibicarakan diranah kecantikan akhir-akhir ini Perlu diketahui bahwa wanita Jepang sama sekali tidak melakukan diet dalam makanannya bahkan mereka terkenal dengan food utopia atau orang yang terobsesi dengan makanan. Tetapi rahasia kecantikan mereka terungkap lewat makanan yang mereka hasilkan didapur mereka sehari-hari. Berikut kami membuka rahasia langsing wanita jepang yang mungkin perlu diketahui. Rahasia Kecantikan/Langsing Wanita Jepang 1. Menu makanan sehat Makanan mereka menjadi salah satu tolak ukur bagi keberhasilan mereka dalam memiliki tubuh yang ideal dan cantik serta langsing. Menu makanan mereka terdiri dari ikan, kedelai, nasi,